logo-raywhite-offcanvas

31 Dec 1999

Ray White Diponegoro

Ray White Diponegoro

Ray White Diponegoro

Ray White Diponegoro adalah salah satu kelompok agen real estate Ray White terbesar di Surabaya. Dengan tujuh kantor dan lebih dari serratus agen real estate membuat kelompok yaitu Ray White Platinum Group. Ray White Platinum Group bisa memberikan yang terbaik dan tercepat dalam hal layanan real estate. Dengan tujuh kantor cabang yaitu:

  • Ray White Diponegoro
  • Ray White Villa Bukit Mas
  • Ray White Citraland
  • Ray White Pakuwon Indah
  • Ray White HR Muhammad
  • Ray White Gedangan

Visi Ray White Diponegoro

Merevolusi pemasaran property di INDONESIA, khususnya di Surabaya dan Jawa Timur. Kemudian menjadi salah satu agen property terbesar dan terbaik di Surabaya dan sekitarnya.

Misi Ray White Diponegoro

  • Memberikan service yang terbaik untuk jual, beli, sewa, dan lelang property serta mengutamakan profesionalisme, pelayanan berkualitas dan fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan klien.
  • Menyediakan lingkungan kerja kondusif bagi Marketing Eksekutif dan Staff Office.
  • Pengembangan kemampuan Marketing Eksekutif dan Staff Office yang terus berkesinambungan, sehingga menjadikan mereka professional dibidangnya masing-masing.

ray white platinum group

Why Ray White Platinum Group

Kenapa Ray White Platinum Group adalah pilihan yang tepat untuk pemasaran proyek primary anda?

Kami memiliki 7 cabang yang terkoneksi secara professional dan mempunyai lebih dari 150 marketing eksekutif, kekuatan database, dan juga network Ray White Platinum Group yang sangat kuat, membuat Ray White Platinum Group yakin dapat memasarkan property anda dengan baik, hal ini terjadi karena dukungan penuh dari semua kantor Ray White Platinum Group ditambah dengan teknologi One System yang dimiliki oleh Ray White akan sangat memudahkan kami dalam memberikan penawaran kepada klien.


Team Marketing

Untuk mewuujudkan Visi dan Misi Ray White Platinum Group, Ray White Platinum Group memiliki lebih dari 150 Marketing Eksekutif yang sangat berpengalaman dibidang pemasaran property dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada klien. Marketing Eksekutif Ray White Platinum Group telah mengikuti formal training Profesional Property Agent standar internasional yang telah diadakan oleh trainer berpengalaman.


Dokumentasi Proyek

Share